E-LIBRARY POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR

1 Menit Genggam Duniamu

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mengajar dengan sukses: Petunjuk untuk Merencanakan dan Menyampaikan Pengajaran
Penanda Bagikan

Text

Mengajar dengan sukses: Petunjuk untuk Merencanakan dan Menyampaikan Pengajaran

Ad. Rooijakkers - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Makassar (3b.15) 371.102 ROD m1
04.195/07
Tersedia - Indonesia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Makassar (3b.15) 371.102 ROD m2
04.194/07
Tersedia - Indonesia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 ROD m
Penerbit
JAKARTA : Grasindo., 1991
Deskripsi Fisik
xxxix, 229 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-732-234-3
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metode Pengajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-LIBRARY POLITEKNIK STIA LAN MAKASSAR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

 Nomor Pokok Perpustakaan: 7371132C0000002

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?